ComotMp3

Download Mp3 Terbaru | Dangdut Koplo | Lagu Barat | Naruto Shippuden | Dan Info Menarik Lainya

Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL - Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012. Hallo sobat2 semua?? kali ini ComotMp3 update trik internet gratis yg lagi booming saat ini, yang pastinya pake kartu TELKOMSEL. Langsung saja lihat triknya di bawah ini.
Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012

Pertama-tama anda harus beli kartu perdana yg baru> Registrasikan kartu tersebut> Setelah berhasil, langsung tekan *363*363#, nanti akan mendapatkan Gratis SNC Selama 7 hari (Langsung bisa di buat internetan Secara Gratis Selama 7 hari) bisa juga di pake untuk modem. > Setelah 7 hari berakhir, daftarkan Lagi SNC, Tapi inggat SNC nya yg 1 hari saja> setelah itu ketik SNC OFF Kirim ke 3636> Setelah dapat balasan, abaikan saja sms itu> Langsung masuk ke t-sel menu> Registrasi ulang Kartu Anda> matikan hp sejenak (5 menitan) > trus bom dgn mengetik *363*363#> setelah itu tinggal nunggu saja, apakah sc kalian benar2 erot.

Demikian Artikel Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012. Jangan lupa kunjungi lagi ke sini, karena bakal update2 trik internet Gratis Terbaru. :D
 Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012.
Ditulis oleh: Unknown - 11 December 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Internet Gratis dengan judul Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://comotmp3.blogspot.com/2012/12/trik-internet-gratis-telkomsel-desember.html. Terima kasih!

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter Digg

Belum ada komentar untuk "Trik Internet Gratis TELKOMSEL - Desember 2012"

Post a Comment